Berita

Safari Ramadhan 2024: Silaturahim Berkesan di Kecamatan Praya Barat Daya
Blog Single

Safari Ramadhan 2024: Silaturahim Berkesan di Kecamatan Praya Barat Daya

Kecamatan Praya Barat Daya menjadi kecamatan perdana yang dikunjungi Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H.M. Nursiah, S.Sos., M.Si., dalam rangka agenda Safari Ramadhan 2024, Kamis (14/03/2024).


Dalam pelaksanaan safari Ramadhan  Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah tahun 2024, jajaran perangkat daerah dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama dipimpin Bupati Lombok Tengah, dan tim kedua dipimpin Wakil Bupati Lombok Tengah. Masing-masing tim akan mengunjungi 5 kecamatan, dan 2 kecamatan yakni Kopang dan Praya akan dihadiri secara bersamaan oleh bupati dan wakil bupati.



 

Agenda rutin yang dilaksanakan setiap malam pada bulan Ramadhan ini, diikuti oleh anggota Forkopimda, kepala dinas dan jajaran pejabat eselon 3, perwakilan perbankan, BUMN, BUMD, kepala desa dan kepala dusun serta perangkatnya.




Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat, mengusung semangat kemaslahatan bagi Lombok Tengah.

Safari Ramadhan tidak sekadar seremonial, melainkan turut menunjukkan kepedulian dengan pemberian santunan kepada anak yatim serta bantuan Al-Qur’an. 


Wakil Bupati Lombok Tengah menyatakan safari Ramadhan penting untuk mendekatkan antara pemerintah dengan Masyarakat. "Safari Ramadhan ini penting sebagai wadah silaturrahim pemerintah dengan masyarakat demi kemaslahatan Lombok Tengah." Ungkapnya.


--------------------------------------------------------------------------------------

Follow @pathulbahri459 @hm_nursiah

#lpb #ntb #hmn #loteng #puasa #ramadhan #lomboktengah #lombok #mandalika

Related Posts: