Berita

Safari Ramadhan Bupati malam kedua : Kepedulian Kepala Daerah bagi Kemaslahatan Masyarakat
Blog Single

Safari Ramadhan Bupati malam kedua : Kepedulian Kepala Daerah bagi Kemaslahatan Masyarakat

Momentum Safari Ramadhan menjadi wadah antara pemerintah dan masyarakat Lombok Tengah. Di tengah cuaca yang tak menentu, Bupati Lombok Tengah ,Lalu Pathul Bahri, S.IP, M.AP memimpin langsung kegiatan ini dengan lancar di kecamatan Pujut, Jum’at (15/03/2024).


Bupati Lombok Tengah,bersama dengan sejumlah tokoh penting, seperti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota Forkopimda, perwakilan perbankan, BUMD, Kepala Desa, dan Kepala Dusun, turut hadir dalam acara ini.




Meski diwarnai hujan, kegiatan tetap berjalan lancar dengan penuh kehangatan. Berbagai bentuk kepedulian ditunjukkan, mulai dari pemberian santunan kepada anak yatim, santunan BPJS, hingga bantuan Al-Qur’an.




Bupati Lombok Tengah menyampaikan, "Safari Ramadhan ini penting sebagai bentuk pencapaian kepala daerah serta ajang silaturrahmi pemerintah dengan masyarakat demi membangun Lombok Tengah." Dengan demikian, kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan juga sebagai langkah nyata menuju kesejahteraan bersama bagi masyarakat Lombok Tengah.

Related Posts: