Templates by BIGtheme NET

Top, Rela Potong Gaji untuk Anak Yatim

Sedikitnya, 100 anak yatim dan piatu di Lombok Tengah, menerima santunan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Santunan dikumpulkan dari seluruh abdi negara dan dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Tengah. Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT berharap instansi vertikal, BUMN dan Perbankan, juga melakukan hal yang sama, “saya akan siapkan Perbup, biar lebih jelas, “ujar Suhaili, dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Bencingah Alun-Alun Tastura, Praya kemarin (3/4).

Selama kebijakan dijalankan, tidak ada satupun PNS yang protes, keberatan, apalagi menolak, lantaran gajinya dipotong setiap bulan. Itu membuatnya bangga, karena artinya mereka mengerti. Dia mengingatkan, amal dan sedekah yang dikeluarkan memang untuk anak yatim piatu, fakir miskin dan kebutuhan sosial. “Insya Allah, apa yang kita lakukan ini, sebagai pintu rezeki dari Allah SWT. “serunya, dihadapan Wakil Bupati Lombok Tengah HL Pathul bahri, Sekda HM Nursiah, pejabat Forkopinda, pejabat OPD dan para  Tuan Guru. Lebih lanjut, pihaknya mengatakan ada tujuh hajatan dari Isra Mi’raj kali ini. Pertama, sebagai wahana memohon Rahmat Allah SWT. Kemudian menumbuhkembangkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Lalu, sebagai upaya dan usaha untuk bersama-sama menggapai cita-cita. Maksudnya terang Suhaili, dimudahkan dalam segala urusan dunia dan akhirat. Keempat, sebagai wahana membangun mental seutuhnya, mental spiritual. Berikutnya, bersyukur atas karunia Allah SWT dan sebagai wahana silaturrahmi. “Terakhir sebagai wahana evaluasi dan introspeksi diri, sehingga kita lebih baik lagi, “ujar orang nomor satu di Gumi Tatas Tuhu Trasna tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful