Templates by BIGtheme NET

Tempat Pelaksanaan Parade Budaya Tunggu Putusan Bupati

Tempat pelaksanaan Parade Budaya Bau Nyale tahun ini masih belum ditentukan dimana akan dilakukan, apakah di Pantai Kuta atau di Kota Praya. Guna menyelesaikan persoalan tersebut Sekda Lombok Tengah HM.Nursiah meminta pendapat semua Dinas Instansi, Camat, maupun para Kepala Desa saat berlangsungnya Rapat Bau Nyale kemarin lalu. Nantinya usul maupun masukan tersebut akan disampaikan Sekda ke Bupati Lombok Tengah yang kemudian akan diputuskan dimana pelaksanaan Parade Budaya Bau Nyale itu akan digelar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lombok Tengah HM Lalu Putria mengatakan, pihaknya saat ini tidak bisa langsung menentukan lokasi pelaksanaan paradeelaksanaan parade budaya mengingat keputusan tersebut ada di tangan Bupati. Sehingga dari 13 kegiatan yang disepakati dalam rapat tersebut mulai dari pra acara, puncak acara  hingga pasca acara bau nyale. Hanya parade. Sehingga dari 13 kegiatan yang disepakati dalam rapat tersebut mulai dari pra acara, puncak acara  hingga pasca acara bau nyale. Hanya parade budaya saja yang belum pasti. “ Kita tunggu putusan Bupati untuk tempat pelaksanaan parade budaya,” ungkapnya Putrie.

Sementara untuk pelaksanaan Bau Nyale di Lombok Tengah sendiri tersebar di 17 titik. Namun pelaksanaan puncak atau pusat bau nyale tetap akan dilaksanakan di Pantanakan di Pantai Seger Kuta Lombok Tengah. Sementara Pemerintah Daerah Lombok Tengah hanya akan mensuport kegiatan pesta rakyat yang dilakukan selain di Pantai Seger. (MP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful